• Berita Terbaru

    March 28, 2018

    Elnusa News , March 28, 2018

    Amazing! Warga Tompaso-Kanonang "Serbu" Kampanye Terbatas R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Warga Tompaso Raya yang berada di Daerah pemilihan (Dapil) 4 sangat merindukan sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Royke Octavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) unyuk menjadi pemimpin Minahasa kedepan yang lebih Hebat. 
    Buktinya pada Kampanye Terbatas dan Tatap Muka putaran kedua yang sedang bergulir. Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang sangat akrab dengan masyarakat ini langsung disambut oleh para pendukung, Relawan dan Simpatisan mulai dari kalangan muda sampai dengan para lanjut usia di kecamatan Tompaso raya Kabupaten Minahasa, Selasa (27/3/2018) di daerah pemilihan 4, Sekitaran Pukul 12:00, paslon nomor urut 2 ROR-RD bersama Tim blusukan ke Tompaso dan Tompaso Barat, seperti biasanya dengan ciri Khasnya Mereka yang sederhana, berjalan ke rumah-rumah Warga sambil berjabat tangan dan berbincang, serta mendengarkan Aspirasi dari setiap Warga Tompaso.
    Kerinduan warga Tompaso terpancar saat begitu besarnya kringin masyarakat yang merindukan ROR-RD yang selama ini dikenal sebagai sosok yang aktif salam kegiatan Grejawi dan memiliki sejumlah prestasi disaat menjadi seorang birokrat handal selama 30 tahun. Usai memgadakan blusukan di Tompaso, ROR menyambangi Desa Kanonang Satu Jaga IV Kecamatan Kawangkoan Barat, untuk Pelantikan Relawan SSR Group, di Rumah Keluarga Rawis-Pendong.
    Hal yang menarik Pada Kegiatan tersebut, Mantan Bupati Minahasa periode 2013-2018 Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, turur hadir dampingi ROR-RD, di Pelantikan Relawan SSR Group.
    Mantan Bupati JWS dalam Orasinya memaparkan, bahwa JWS for R3D, Seluruh Pendukung JWS, Siap memenangkan ROR-RD sampai Menjadi Bupati dan Wakil Bupati. JWS juga menjelaskan tentang Berita Hoax terkait APK di kediamannya, bahwa itu bukan fakta dan rekayasa dari segelintir oknum yang sengaja memberikan brita Hoax. 
    Karena Atribut kampanye dari Golkar yang dipasang ternyata bukan Kediaman dan Rumah tersebut milik dari Herman Singal. 
    Lanjut JWS, yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, sampai sekarang dan nantinya Partai PDIP tetap dihati. Juga terkait Program-program dirinya selama 5 Tahun menjabat, jika Tuhan berkenan akan dilanjutkan ROR-RD di 2018.
    JWS juga mengatakan jika Partai PDIP menang di Minahasa, secara otomatis akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi sehingga Program-program bisa teralisasi dengan baik. Termasuk Percepatan Pembangunan salah satu objek Wisata Bukit Kasih, yang terletak di Jln. Kawangkoan-Kanonang, Kecamatan Kawangkoan Barat, Minahasa. 
    Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut mendampingi ROR-RD, Anggota DPRD Prov. SULUT Jein Mumek, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Anggota Dewan Minahasa dari fraksi Golkar Imelda Nofita Rewah (INR), Anggota Dewan Minahasa Fraksi PDIP Dicky Masengi, Tim Pemenang, Relawan, Simpatisan, serta Warga Masyarakat Kawangkoan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Amazing! Warga Tompaso-Kanonang "Serbu" Kampanye Terbatas R3D Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top