• Berita Terbaru

    March 23, 2018

    Elnusanews March 23, 2018

    Rapatkan Barisan, Prabowo Panggil Lumentut


    DEPROV,Elnusanews - Pasca pengunduran diri Vonny A Panambunan (VAP) sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulut yang berpindah ke Partai Nasdem secara mengejutkan, pengurus DPD Gerindra Sulut, Ketua DPC, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut merapatkan barisan guna lebih menyolidkan diri, Kamis (22/03) di VIP room M-Icon Manado.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Pembina Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, telah mendapat arahan secara lisan untuk memimpin Gerindra Sulut.

    “Sementara ini saya baru dihubungi secara lisan. Secara tertulis belum, dan saya dihubungi untuk menghadap ke DPP Gerindra pusat. Tetapi kali ini kapasitas saya sebagai dewan penasehat atau dewan pembina DPD Gerindra Sulut. Untuk sementara dengan kekosongan yang ada di posisi Ketua DPD, itu akan dipegang dan dijalankan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah,” kata Lumentut.

    Dengan kepercayaan nantinya yang akan diberikan, Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengaku, sebagai kader Gerindra sejati menganggap ini perintah partai dan akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.
    “Itu adalah bukti kami kader sejati, bukan kader instan,” katanya.

    Dia juga menambahkan, jika dirinya telah memegang SK, akan dilakukan perubahan dalam tubuh Gerindra Sulut.

    “Jika sudah ada SK yang jelas, akan ada perubahan di beberapa sektor pengurus dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota hal itu mengingat kami politik bukan untuk kekuasaan tetapi untuk kesejahteraan rakyat Sulut,” tutupnya.

    Sementara itu,, Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah dalam kesempatan yang sama berjanji mempercepat proses penetapan.

    “Artinya ini memang kewenangan DPP. Namun dari informasi tadi, DPP sudah mengambil langkah. Tinggal menunggu kehadiran pak Wenny ke pusat. Intinya, ini harus segera dan secepatnya dipulihkan,” tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapatkan Barisan, Prabowo Panggil Lumentut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top