• Berita Terbaru

    March 22, 2018

    Elnusa News March 22, 2018

    Pangemanan Buka Rakor Kota Layak Anak

    BITUNG, Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Bitung, bertempat di Lantai IV Kantor Walikota, Kamis (22/3/2018).

    Dalam sambutannya Pangemanan mengatakan, bahwa seperti di ketahui bersama bahwa Pemerintah melalui Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia telah mendesain dan mensosialisasikan sebuah sistem dan strategi anak yang terintegrasi dan berkelanjutan.

    "Dengan mengembangkan kebijakan Kota Layak Anak bertujuan untuk mensinergikan sumber daya Pemerintah masyarakat dan dunia usaha,"kata dia.

    "Sehingga pemenuhan hak-hak anak Indonesia dapat lebih dipastikan kebijakan ini merupakan implementasi dari tindak lanjut Komitmen dunia melalui World Fit For children dimana Pemerintah indonesia juga turut mengadopsinya,"tambahnya.

    Lanjutnya, Kota Layak Anak Indonesia telah memperluas jaringanya ke dunia internasional dengan tujuan utama memperoleh Lesson Learned dari pengalaman - pengalaman terbaik, sehingga program dan kegiatan yang di kembangkan akan menjadi lebih inovatif.

    "Saya berharap indikator-indikator Kota Layak Anak tersebut tidak berhenti menjadi sederet chek list evaluasi Kota Layak anak tetapi dapat menjadi acuan bagi kota dalam memenuhi hak-hak anak melalui pengembangan Kota Layak anak yang terintegritas dan berkelanjutan,"ujarnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangemanan Buka Rakor Kota Layak Anak Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top