• Berita Terbaru

    March 22, 2018

    Elnusa News March 22, 2018

    Lakoy Minta Konser ROCK N'DUT Dibatalkan

    MINSEL, Elnusanews - Sejumlah protes keras kembali dilayangkan terhadap kegiatan Konser ROCK N'DUT yang rencananya akan digelar di Lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan pada Hari Sabtu, (24/3/2018).  Kali ini protes tersebut datang dari Tokoh Masyarakat Minahasa Selatan Karel Lakoy, Kamis (22/3/2018).

    Kepada awak Media Lakoy mengatakan, dirinya sangat menyayangkan Ijin yang dikeluarkan Instansi terkait yang seolah tidak menghargai umat Kristiani yang saat ini sementara menghayati Minggu-minggu sengsara Tuhan Jesus.

    Sebagai umat yang beragama, harusnya kita saling menghormati dan menghargai setiap golongan agama dalam merayakan hari besar keagamaan.

    Sebagai contoh persatuan umat beragama di Propinsi Bali yang  sebagian besar penganut Agama Hindu yang terjalin dengan erat. Saat mereka merayakan Hari Raya Nyepi, tidak ada satupun aktifitas yang diperbolehkan berlangsung oleh Pemerintah setempat.

    Oleh karena itu, selaku Tokoh Masyarakat Minahasa Selatan dan warga Gereja meminta kepada Polres Minahasa Selatan untuk membatalkan sementara kegiatan ROCK N'DUT pada Sabtu dan kalau boleh nanti usai Perayaan Paskah baru diadakan, ucap Lakoy.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakoy Minta Konser ROCK N'DUT Dibatalkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top