• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    Elnusa News , March 27, 2018

    Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’

    Dirut PDAM Minahasa Arnold Winowatan SH DEA.
    MINAHASA,Elnusanews - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Arnold Winowatan SH DEA saat di jumpai wartawan diruang kerjanya, Selasa 27/3/2018 mengatkan akan melakukan perbaikan serta inventarisasi ulang, 19.266 sambungan pelanggan air bersih di Kabupaten Minahasa, namun selain itu pihaknya juga akan menertibkan yang bersifat kedalam.
    Dimana, dirinya akan menindak karyawan-karyawan PDAM Minahasa ‘nakal’ yang tak jujur soal sambungan dan tagihan kepada masyarakat yang adalah pelanggan.
    “Ada juga karyawan-karyawan ‘nakal’ yang akan kita tindak. Kami dapati ada pemasangan sambungan air dari PDAM, tapi sambungan tersebut tidak dilapor ke kantor, sehingga tidak ada data sambungan. Ini yang disinyalir jadi ladangnya oknum karyawan ‘nakal’ tersebut mengasilkan,” tandasnya.
    Tentunya lanjut Winowatan, Tujuan utama dari penertiban ini untuk pelayanan yang lebih baik dari PDAM kepada masyarakat.
    “Dengan masyarakat membayar tagihan secara rutin, itu juga kan bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena biaya perawatan kita cukup mahal. Mesin pompa air kita sudah banyak yang tua, jadi kalau rusak biaya perbaikannya cukup tinggi,” tukasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Pelayanan Kepada Warga, PDAM Minahasa Bakal Tertibkan Karyawan ‘Nakal’ Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top