• Berita Terbaru

    March 29, 2018

    Elnusa News , March 29, 2018

    Dilantik Wagub Kandouw, Ini Struktur Kepengurusan PMI Kota Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (SULUT) Steven O Kandouw melantik pengurus PMI Kota Tomohon periode 2018-2023 di Hotel Jhoanie, Kamis 29/3/2018.
    Pelantikan ini, dihadiri oleh para pengurus PMI Sulawesi Utara, pengurus PMI Kota Tomohon yang baru dilantik, camat dan lurah se Kota Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Berikut susunan pengurus PMI Kota Tomohon periode 2018-2023 dibawah kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan yang juga selaku Wakil Walikota Tomohon.

    Berikut ini komposisi PMI Tomohon :

    Pelindung - Walikota Tomohon Jimmy F Eman, Penasehat - Ketua DPRD Kota Tomohon Miky J Wenur, Kapolres Tomohon I Ketut Kusmayadi, Dandim 1302 Jubert Nixon Purnama, Ketua IDI Tomohon dr Nova Wulur, Direktur RS Gunung Maria Tomohon dr Simon Pati.
    Ketua - Syerly Adelyn Sompotan,
    Wakil Ketua Bidang Organisasi - Rommi Mongdong, Wakil ketua bidang pengembangan sumber daya dan dana - Rino Lapian, Wakil Ketua bidang penanganan bencana - Dr Amstrong Sompotan, Wakil Ketua SDM - Barcelino J Wowor, Wakil Ketua bidang pelayanan sosial kesehatan dan UTD - dr. Levie Golioth, Sekretaris - Swingly Ngantung, Wakil Sekretaris - Jeferson H Mampouw, Bendahara - Stella Kewo, Wakil Bendahara - Mariany Terok, Anggota - Yulita V Momuat, Youngker Baali, Mario Rumbani, dr. Alfa Poluan, Rezard F Paat.

    Usai melantik Wagub Kandouw mengharapkan dengan dilantiknya Syerly Adelyn Sompotan sebagai Ketua PMI Kota Tomohon juga selaku Wakil Walikota Tomohon kedepannya ada semangat baru, ada kehidupan baru bukan saja perubahan tetapi juga perbaikan yang lalu harus sudah lebih baik dari sekarang.

    Sementara Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP mengucapkan selamat kepada pengurus PMI Kota Tomohon periode 2018 – 2023 yang telah dilantik.

    “besar harapan kami selaku Pemkot Tomohon dan sebagai pelindung PMI Kota Tomohon, atas dilantiknya pengurus yang baru akan semakin menggairahkan semangat pengabdian kepada pengurus dan anggota PMI Cabang Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Kota Tomohon,"ujarnya.

    “Saya mengajak, lanjutnya, kita sekalian untuk dapat berbuat sesuatu yang bermakna bagi bangsa dan Negara serta mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan di Kota Tomohon, terlebih dalam menciptakan anggota PMI yang bermoral, beretika dan rela berkorban tanpa mengharapkan sesuatu,” tutup Asisten II tersebut.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Wagub Kandouw, Ini Struktur Kepengurusan PMI Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top