• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    elnusanews/com , March 21, 2018

    Santun dan Rendah Hati, RR - RD Tuai Simpati Warga

    Minahasa,Elnusanews - Calon Bupati Minahasa nomor urut 2, Roy Oktavianus Roring (ROR), Selasa (20/03/2018) kemarin, menyambangi masyarakat di Watulaney Kayuroya dan Eris.

    Menariknya dalam setiap kunjungan beliau, mantan Penjabat Wali Kota Manado ini selalu 'diserbu' masyarakat secara spontan yang larut dalam kebersamaan dengan calon Bupati bersama pasangannya Cawabup Robby Dondokambey yang diusung oleh PDI-Perjuangan bersama Hanura, Gerindra dan Demokrat ini.

    Terpantau, setiap tiba di lokasi yang akan dikunjungi, mantan Ketua P/KB Sinode GMIM ini selalu didaulat untuk berjalan kaki hingga ratusan meter agar bisa menyambangi masyarakat yang begitu antusias untuk berjumpa dengan calon pemimpin Minahasa yang sarat pengalaman dan visioner tersebut.

    Mengakhiri kunjungannya di Eris, Selasa malam, birokrat paripurna lulusan Lemhanas ini disambut ribuan warga yang secara spontanitas datang karena mendapat informasi kedatangan ROR dalam acara rukun pada keluarga Assa - Roring.

    Masyarakat dari berbagai kalangan sangat optimis bahwa pasangan ROR - RD akan menjadi pemimpin di tanah Minahasa. "Figur ROR-RD sangat tepat memimpin Minahasa. Selain memiliki pengalaman birokrat ulang. Keduanya juga diketahui mempunyai karakter yang mengayomi dan melayani masyarakat. Kami bersyukur PDIP dibawah kepemimpinan Pak Olly Dondokambey  bersama partai pendukung lainnya mempercayakan kedua figur ini sebagai calon pemimpin Minahasa kedepan," ujar Juliana Polii bersama Jeferson Kapoh, Julius 'Buang' Karwur dan warga lainnya. Disisi lain, kunjungan dan blusukan pasangan ROR - RD yang identik dengan kemeja putih ini selalu mendapatkan simpati masyarakat. "Torang lia langsung itu Pak Roy Roring dengan Pak Robby Dondokambey figur yang santun dan sangat rendah hati. Sikap mereka saat berjumpa dengan masyakat terlihat jelas karena memang dorang pe karakter yang rendah hati dan tidak sombong. Tidak dibuat - buat. Kami akan berjuang, so ini torang pe pilihan," tegas Sami Rondonuwu bersama Jarot, Denny dan masyarakat lainnya.(Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Santun dan Rendah Hati, RR - RD Tuai Simpati Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top