• Berita Terbaru

    April 13, 2018

    elnusanews/com , April 13, 2018

    Panti Asuhan DORKAS Ucapkan Terimakasih Buat JIPS

    Awak Media Yang Tergabung Dalam Wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Saat Foto Bersama Dengan Para Anak Panti Asuhan DORKAS Tondano Kabupaten Minahasa.
    SULUT,Elnusanews - Kegembiraan terpancar diraut wajah anak-anak panti asuhan DORKAS Tondano, ketika para awak media pos liputan kantor Gubernur Sulut, yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) saat menjenguk dan menyerahkan bantuan sosial, Jumat (13/4/2018) siang tadi.

    Terimakasih-terimakasih ini yang terucap dari salah satu pengurus panti asuhan DORKAS saat bawakan sambutan mewakili pengurus panti asuhan.

    "Kalian semua (JIPS) sungguh luar biasa bisa mengunjungi tempat ini, apalagi moment seperti ini sangat tepat dalam rangka memperingati hari raya Paskah. Apapun bantuan yang kalian serahkan kepada panti asuhan yang ada disini, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, bersyukur dan bersukacita atas bantuan dari awak media kepada kami," ucap Marlin Kilapong selaku pengurus panti asuhan DORKAS mewakili anak-anak panti asuhan yang ada di tempat ini.

    "Walaupun bantuan tak seberapa namun keiklasan para awak media yang tergabung dalam wadah JIPS ini, terlihat benar-benar memberikan dampak posiitif guna membantu meringankan beban anak panti asuhan yang ada disini," tambahnya.

    Sebelumnya, Koordinator JIPS Rolf Lumintang melalui, Raymond Legi selaku koordinator acara ini dalam sambutannya mengatakan kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang setiap hari melakukan peliputan kegiatan Pemprov Sulut.

    "Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban para anak panti asuhan yang ada disini," ungkap Legi yang merupakan wartawan harian Komentar tersebut.

    Diketahui penyerahan bantuan yang diserahkan oleh pengurus JIPS kali ini berupa diakonia dan barang natura berupa, beras, susu, minyak goreng, snack dan makanan siap saji..

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Syalom untuk kita...

      Mohon informasinya bagaimana cara saya untuk dapat memberikan santunan berupa pakaian bagus... Mohon informasinya saya berada di Jakarta pusat

      Terimakasih syalom

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Panti Asuhan DORKAS Ucapkan Terimakasih Buat JIPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top