• Berita Terbaru

    April 10, 2018

    Elnusa News April 10, 2018

    Pergantian Kepala Kantor Kemeneg Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

    TOMOHON, Elnusanews – Kantor Kementrian Agama Kota Tomohon, Selasa 10/4/2018 menggelar acara pisah sambut kepala kantor dari Pdt Evageline M C Sepang kepada Pdt Simon S Rawis STh



    Pisah sambut ini, dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili oelh sekretaris daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Utara Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang lama Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru Pdt. Simon Rawis, S.PAK., Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th. dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon.

    Pdt Evageline M C Sepang pada sambutannya mengatakan ucapan terima kasinya kepada pemerintah Kota Tomohon, teman – teman kantor serta seluruh masyrakat yang selama 4 tahun 5 bulan 20 hari telah berkerja bersama selama ini.
    “begitu banyak program program yang telah kami dilakuakan, oleh sebab itu saya berharap program baik tersebut kiranya dapat dilanjutkan.” Kata Sepang.

    Dikesempatan teersebut kepala kantor yang baru Pdt Simon S Rawis STh dikesempatan tersebut berjanji dirinya akan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah di torehkan Kementerian Agama Kota Tomohon lewat kepemimpinan ibu Evageline.

    “saya kira kesemuanya itu tidak dapat terwujud tanpa bantuan para pegawai kementerian agama Kota Tomohon dan pemerintah Kota Tomohon. Saya tidak ada apa-apanya tapi kalua kita bersatu pasti kita kuat dan mampuh menjadikan Kota Tomohon lebih tangguh. “ujarnya semberi berharap kehadiran dirinya dapat diterima oleh Pemerintah Kota Tomohon, masyrakat.
     
    Sementara Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc menyampaikan selamat kepada Pdt. Simon Rawis, S.PAK. yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon yang baru.

    “Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si. beserta keluarga yang telah mencurahkan segenap pikiran serta tenaga, dalam membangun Kota Tomohon melalui peningkatan kualitas moral dan toleransi antar umat beragama.” Ujar Lolowang.

    Dikahir sambutan Walikota Tomohon mengharapkan kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon untuk senantiasa meningkatkan hubungan kerjasama dan kemitraan dengan seluruh stakeholders seiring dengan pengembangan pola kerja yang efektif dan efisien, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pergantian Kepala Kantor Kemeneg Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top