• Berita Terbaru

    June 01, 2018

    Elnusa News June 01, 2018

    Berantas Kemiskinan DI Minahasa, Mewoh : Pintingnya Sinergitas Antara Daerah, Provinsi Dan Pemerintah Pusat

    MINAHASA, Elnusanews -  Untuk mengentaskan permasalahan kemiskinan ini harus dibangun sinergitas seluruh pemangku kepentingan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pemerintah pusat.
    Demikian yang disampaikan Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh usai menghadiri acara peluncuran Buku dengan judul “Mengawal Indonesia di Gerbang Pacifik” karangan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Jumat 1/6/2018.
    “untuk memberantas kemiskinan di Sulut Khususnya di Kabupaten Minahasa, sebenarnya selalu saya ingatkan kalau ada satu sinegitas antara pemerintah pusat Provinsi dan Kabupaten dengan sendirinya akan saling menutupi kekurangan-kekurangan yang ada.” Ujar Mewoh.
    Dirinya memberi contoh, misalnya dengan keterbatasan anggaran APBD Kabupaten Minahasa, dimana anggaran tersebut,  saaat ini masih lebih banyak diserap oleh gaji ASN.
    “jadi yang penting disini yakni sinergitas yang baik,  tentunya apabila ada sinergitas yang kita tidak bisa laksanakan dengan keterbatasan anggaran bisa di bantu oleh pemerintah provensi dan pusat.”pungkasnya.
    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berantas Kemiskinan DI Minahasa, Mewoh : Pintingnya Sinergitas Antara Daerah, Provinsi Dan Pemerintah Pusat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top