• Berita Terbaru

    June 05, 2018

    Elnusa News June 05, 2018

    Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH MINSEL Gelar Bersih-bersih Pantai dan Tanam Pohon

    MINSEL, Elnusanews- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Selatan yang bekerjasama dengan Mapala Pah’Yaga’An Fatek Unsrat serta Komunitas Pecinta Alam, melakukan penanaman pohon serta bersih-bersih sampah di sepanjang pantai Teluk Amurang. Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan Hari Lingkungan hidup Sedunia yang jatuh pada hari ini, Selasa 5 Junii 2018.

    Dengan mengambil tema" Beat Plastic Pollution atau Kendalikan Sampah Plastik", Kegiatan ini di buka Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi mewakili Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, SE.

    Melalui sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan agar tetap bersih dan sejuk.

    Terpisah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Roi Sumangkut menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang kali ini dipusatkan di pesisir pantai Teluk Amurang yang terselenggara atasan kerja sama DLH Minsel dengan Mapala Pah’Yaga’An Fatek Unsrat serta Komunitas Pecinta Alam yang ada di Minahasa Selatan.

    Sembari pun berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini, serta Mapala Pah’Yaga’An Fatek Unsrat, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH MINSEL Gelar Bersih-bersih Pantai dan Tanam Pohon Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top