• Berita Terbaru

    June 04, 2018

    elnusanews/com , , June 04, 2018

    Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna

    Bolmong,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK  Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, Senin, (4/6/2018) melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Passi I Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

    Dalam sambutan Gubernur Olly menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan pemerintah provinsi sulut sebagai bentuk saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

    Saat ini Sulut dinobatkan sebagai provinsi paling toleran di indonesia. Penghargaan ini diberikan karena sikap toleransi yang tinggi di Sulut. Penghargaan ini berpengaruh bagi perekonomian dan pembangunan yang sangat terlihat jelas karena para investor merasa aman beradah di daerah nyiur melambai.

    untuk itu Gubernur mengajak semua pihak agar menjaga kerukunan ini sehingga daerah kita tetap aman dan tentram. Jika daerah kita damai dan aman maka para investor tidak takut untuk berinvestasi di daerah dan secara otomatis daerah kita akan berkembang dan masyarakat pasti sejahtra dan sulut akan semakin hebat.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat, Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut pemerintah Kabupaten Bolmong, pejabat eselon II pemprov sulut dan masyarakat setempat.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan di Bolmong, OLLY Ajak Masyarakat Jaga Kerukuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top