• Berita Terbaru

    November 12, 2018

    elnusanews/com , November 12, 2018

    Buka Rapat Tim Pembina Samsat, Sekprov Ingatkan Koordinasi dan Komunikasi Itu Penting

    SULUT,Elnusanews - Kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulut, Dirlantas Polda Sulut serta PT. Jasa Raharja dan Bank SulutGo diingatkan untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak (WP) yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen saat bawakan sambutan pada Rapat Tim  Pembina Samsat yang di gelar oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut, tepatnya di salah satu Hotel di Manado, Senin (12/11/2018) pagi tadi.

    "Koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak (WP). Hingga kini koordinasi dan komunikasi sudah berjalan lancar tapi jika ada masalah-masalah yang muncul ditengah-tengah proses ini. Nah ini harus dikoordinasikan dan dikomunikasikan, kemudian dieksekusi bersama sehingga pelayanannya makin prima dan makin berkualitas," kata Sekprov Silangen.

    Lanjutnya, jika ada laporan dari masyarakat terkait dengan pelayanan wajib pajak, maka segera ditindaklanjuti sesuai tupoksi yang ada.

    "Tapi saat ini saya melihat koordinasinya masih berjalan lancar, kalaupun koordinasi tidak lancar berarti ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkannya sehingga pak Gubernur Olly bilang musti jaga integritas. Karena 90 persen sukses kalau torang menunjukkan integritas dan 10 persen tinggal menjalankan sistem sesuai dengan regulasi," tandas Silangen.

    Turut hadir, Kepala Bapenda Sulut, Dirlantas Polda Sulut, PT. Jasa Raharja, Kasat Lantas Polres Kab/Kota, Bank SulutGo serta jajaran lingkup Bapenda Provinsi Sulut.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Rapat Tim Pembina Samsat, Sekprov Ingatkan Koordinasi dan Komunikasi Itu Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top