• Berita Terbaru

    November 10, 2018

    Raka Kasim November 10, 2018

    Ini Makna Hari Pahlawan Menurut Angouw


    DEPROV, Elnusanews - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Maka dari itu, sebagai penerus bangsa, kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan bergotong royong membangun dan menjaga keutuhan Bangsa Indonesia.

    Hal ini dikatakan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, saat dimintai tanggapannya terkait peringatan Hari Pahlawan 10 November. Sabtu (10/11) siang.

    "Jadilah pahlawan dengan meniru semangat juang para pahlawan kita yang telah gugur dengan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa Indonesia. Bangsa ini membutuhkan banyak pahlawan untuk mewujudkan Indonesia yang damai. Jadilah pahlawan dalam segala bidang kehidupan," jelas Angouw saat menghadiri Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Kota Manado.

    Dikatakannya pula, Kita memang tidak ikut serta dalam perjuangan yang mengorbankan ribuan nyawa di Surabaya pada waktu itu. Namun kita, khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa sudah sepatutnya memberi makna baru kepahlawanan dan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan zaman.

     "Semoga para Pahlawan diterima dengan baik disisi Tuhan yang Maha Esa dan semoga kita para penerus bangsa ini bisa melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan membangun dan merawat bangsa INDONESIA, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote sebagai suatu kesatuan yang tak terpisahkan. SATU INDONESIA," tutup politisi Partai PDI Perjuangan ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Makna Hari Pahlawan Menurut Angouw Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top