• Berita Terbaru

    January 03, 2019

    elnusanews/com , January 03, 2019

    10 Guru Garis Depan Terima SK PNS dari Olly Dondokambey

    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 10 Guru Garis Depan tingkat SMA dan SMK Pemprov Sulut yang bertugas di daerah Perbatasan menerima SK PNS/SK 100 persen. Penyerahan SK tersebut berlangsung pada saat Apel Kerja Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (3/1/2019) pagi tadi di Halaman Kantor Gubernur Sulut.

    Penyerahan SK PNS/ SK 100 persen kepada guru-guru garis depan tingkat SMA/SMK Pemprov Sulut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen.

    "Tugas mereka bukan sekedar mengajar bagi siswa-siswa yang ada di daerah perbatasan tetapi mereka harus memberikan motivasi yang baru agar masyarakat yang ada di kepulauan betul-betul ada perubahan yang besar. Seperti sekarang ini kita ada program edukasi anak negeri, jadi bagaimana mengajarkan sesuatu diluar pendidikan bukan hanya orang yang bersekolah tapi masyarakat juga sekitar bisa melakukan edukasi sehingga ada potensi-potensi yang baru yang selama ini belum tergali kita bisa munculkan," beber Gubernur Sulut.

    Lanjutnya ini program pusat dari bapak Presiden RI Jokowi untuk menugaskan langsung mereka (guru garis depan) ke daerah perbatasan.

    "Kebetulan dari 10 guru garis depan ini ada orang Minahasa yang ditugaskan pak Presiden Jokowi untuk mengajar di daerah perbatasan," pungkas Gubernur Sulut itu.

    Ini 10 Guru Garis Depan yang menerima SK PNS / SK 100 persen :

    Jayadi SMA N 2 Tabukan Utara

    Jusup Sigalingging SMK N 6 Talaud

    I Kadek Purnawan SMK N 1 Pintareng

    Mabruri SMA N 2 Gemeh di Bannada

    Helida Gusti SMA N 1 Tampan'Amm

    Megawati SMK N 2 Talaud

    Agustinus Tanggur SMA N 2 Tabukan Utara

    Wehelmia Amalo SMA N 1 Nanusa

    Maya Oktaviyani SMK N 2 Talaud

    Fransisca Rasu SMA N 1 Nanusa

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Guru Garis Depan Terima SK PNS dari Olly Dondokambey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top