• Berita Terbaru

    January 05, 2019

    elnusanews/com , January 05, 2019

    OD-SK Percayakan Dantje Lantang sebagai Plt Karo Protokol dan Humas


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK) akhirnya mempercayakan Dantje Lantang jabatan sebelumnya sebagai Kabag TUP Biro Umum dan Protokol Setdaprov Sulut mendapat jabatan baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut.

    Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut tersebut merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang nomenklaturnya mengalami perubahan di lingkup Pemprov Sulut.

    Kepada elnusanews.com, Sabtu (5/1/2019) siang tadi Plt Karo Protokol dan Humas Setdaprov yang baru dikukuhkan dan dilantik Gubernur Olly Dondokambey mengatakan
    yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih.

    "Ucapan terimakasih tentunya yang pertama kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK) serta pak Sekprov Sulut yang sudah mempercayakan saya menjabat sebagai Pelaksana Tugas di Biro Protokol dan Humas. Kepercayaan seperti akan saya pegang teguh sesuai dengan harapan pimpinan dalam menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya," ungkap Lantang.

    Lanjutnya kedepan sesuai arahan petunjuk pimpinan dukungan berbagai kegiatan sudah diprogramkan, Protokol dan Humas serta Informasi Pimpinan akan tingkatkan kualitas kinerja serta sesuai perkembangan kebutuhan yang ada.

    Selain itu kata Dantje panggilan akrabnya mengatakan mitra kerja dengan awak media akan terus bersinergi dengan penyebaran informasi kegiatan pimpinan serta meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

    Ditambahkannya peningkatan kompetensi ASN di Biro Protokol dan Humas akan terus ditingkatkan sehingga menghasilkan inovasi sesuai dengan tupoksi masing masing.

    "Kita akan melakukan koordinasi dan Konsolidasi dengan seluruh jajaran agar tupoksi benar-benar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur serta pak Sekprov demi terwujudnya seluruh program ODSK menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera," pungkas mantan Kabag TUP Biro Umum dan Protokol itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Percayakan Dantje Lantang sebagai Plt Karo Protokol dan Humas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top