• Berita Terbaru

    January 05, 2019

    Elnusa News , January 05, 2019

    Wabup RD Lantik Pejabat Fungsional Inspektorat Kabupaten Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa, Wakil Bupati Robby Dondokambey SSI,  melantik Pejabat Fungsional Inspektorat Kabupaten Minahasa, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat 4/1/2019.

    Wabup RD saat membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa It Royke O Roring MSi mengucapkan banyak selamat bagi para pejabat yang baru dilantik.

    Seiring dengan tuntutan perubahan paradigma pemerintahan berdasarkan prinsip-prinsip Good Governance Dan Clean Government, maka upaya-upaya perbaikan dalam institusi birokerat, menurutnya perlu untuk dilakukan secara terus menerus sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan organisasi.

    Lanjut dia bahwa, Hal ini penting dilakukan dengan harapan dapat terjadi berubahan-perubahan mendasar, baik dari sisi kelembagaan, tatalaksana maupun mindset (pola pikir) para aparatur Birokrasi, khususnya yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa. Prinsip-prinsip tersebut menurut dia dapat melahirkan the rightman on the right position.

    “Sebagai pribadi yang memiliki kemampuan untuk mendesain strategi kearah perubahan yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah untuk menjadi semakin baik dan harmonis. Peningkatan kreativitas kerja hanya mungkin terjadi apabila terdapat iklim kerja yang mampu memberikan dorongan seluruh komponen yang terlibat didalamnya untuk melahirkan ide-ide dan konsep-konsep strategi.” Ujar Wabup Robby.

    Untuk menciptakan kerja yang harmonis, Wabup RD berharap kepada suluruh ASN di Minahasa untuk selalu berkoordinasi dan ciptakan teamwork yang sinergis secara vertikal maupun horisontal untuk mewujudkan suasana Kerja yang harmonis.

    Pelantikan turut disalsikan oleh Jeffry Korengkeng SH,MSi. Jajaran Pemerintah Kabupaten.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup RD Lantik Pejabat Fungsional Inspektorat Kabupaten Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top