• Berita Terbaru

    January 05, 2019

    elnusanews/com January 05, 2019

    Kukuhkan dan Lantik Pejabat, Olly: Bekerjalah dengan Baik Sesuai Harapan Masyarakat


    Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Lingkup Pemprov Sulut Di Pimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (5/1/2019) siang melakukan Pengukuhan dan Pelantikan  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemprov Sulut bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

    Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/01/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/02/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/03/2019 yaitu Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

    Dalam arahannya Gubernur Sulut itu mengatakan sudah hampir tiga tahun kami memimpin daerah Sulut ini pemerintahan berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama.

    "Tentunya saya berterimakasih kepada seluruh jajaran yang hari ini baru dikukuhkan kembali jabatan saudara masing-masing. Semoga saudara-saudara bisa bekerja, apa yang sudah kita lakukan selama tiga tahun ini mari kita lanjutkan terus lebih baik lagi sehingga harapan kita kedepan betul-betul menjadi harapan masyarakat Sulawesi Utara," tandas Gubernur Olly Dondokambey. 

    Sembari berharap kepada bapak ibu yang baru dikukuhkan agar kiranya bekerjalah dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.

    Diketahui OPD yang baru dikukuhkan Gubernur Olly Dondokambey diantaranya yakni :

    1. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut yang dijabat oleh AG Kawatu.
    2. Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut dijabat oleh Jeffry Senduk.
    3. Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Sulut Tipe A dijabat oleh  Djemmy Gagola
    4. Biro Pemerintahan dan Humas menjadi Biro Pemerintahan dijabat oleh Jemmy Kumendong.
    5. Biro Umum dan Protokol menjadi Biro Umum dijabat oleh Clay June Dondokambey.
    6. Biro Protokol dan Humas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dantje Lantang
    7. Biro Perlengkapan menjadi Biro Pengadaan Barang dan Jasa dijabat oleh Jemmy Ringkuangan.
    8. Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi menjadi Badan Pendapatan Daerah dijabat oleh Olvie Atteng.

    Diketahui, para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik terdiri dari pejabat Eselon 4 sebanyak 189 orang, Eselon 3 sebanyak 149 orang, Eselon 2 sebanyak 50 orang, dan Eselon 1 untuk jabatan Sekretaris Provinsi 1 orang.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kukuhkan dan Lantik Pejabat, Olly: Bekerjalah dengan Baik Sesuai Harapan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top