• Berita Terbaru

    January 11, 2019

    Elnusa News January 11, 2019

    Pemkot Tomohon Bakal Menghadirkan ‘Wedding Party Part Mall

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon dalm waktu dekat ini bakal meresmikan Wedding Party Part Mall Pelayanan Publik. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Ir.H.V.Lolowang MSc saat dirinya memimpin rapat persiapan peresmian taman ini di ruang rapat sekda bersama para kepala perangkat daerah terkait, Jumat 11/1/2019. 

    “Wedding Party Part Mall Pelayanan Publik jik tidak ada halangan akan di Launching pada tanggal 26/2/2019 bersamaan dengan kawin massal /pencatatan sipil 20 pasang.” Ujarnya.

    Lanjut dikatakannya, dibangunya tempat ini tujuannya untuk warga Kota Tomohon, nantinya tempat ini diperuntukan untuk pesta, olahraga, sovenir & hiburan serta kuliner.” Kata Lolowang. Untuk itu Lolowang menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan pesta nikah di taman ini. 

    Hadirnya taman ini kata Lolowang diharapkan berefek ganda yakni sebagai tempat Acara Pesta Nikah, kawasan usaha kecil, area bermain, Kesenian, olahraga dan hiburan nuansa alam. “Ini semua semata-mata bagian dari upaya-upaya menggerakkan ekonomi masyarakat.” Pungkasnya .

    Diketahui hadir dalam rapat tersebut assisten III,ass I /Kasat Pol PP, Staf ahli, Kadisperindag, Kadiskoperasi, Kadis Kominfo, sekretaris,para Kabag. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Bakal Menghadirkan ‘Wedding Party Part Mall Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top