• Berita Terbaru

    January 11, 2019

    elnusanews/com , January 11, 2019

    Bupati Minut : Tahun 2019 Semua Jajaran Tingkatkan Kinerja

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Vonnie Anneke Panambunan, S.Th mengumpulkan semua perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di ruang rapat Bupati. 

     Dalam rapat tersebut, Bupati membahas sejumlah program dan kegiatan Tahun Anggaran 2019 serta evaluasi kegiatan tahun 2018. Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, “Tahun 2019 semua jajaran harus meningkatkan kinerja pelayanan dan peka dengan kehidupan dan kebutuhan masyarakat. 

    Dengan kondisi alam saat ini, instansi terkait harus siaga dengan ancaman bencana alam. Marilah semua bekerja sama untuk membangun dan memajukan Kabupaten Minahasa Utara dan terlebih pelayanan prima kepada publik wajib diutamakan dan ditingkatkan”, tegas Bupati Panambunan. 

    Lanjutnya, “Saya meminta perangkat daerah untuk peka dan konsen dengan kondisi saat ini. Diantaranya, Dinas Kesehatan untuk serius dengan pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang mewabah di masyarakat dan penanganan korban DBD yang sedang di rawat di rumah sakit daerah. 

    Bukan hanya itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum di minta untuk siaga dengan ancaman berbagai bencana alam yang mengintai masyarakat. 

    Camat dan Lurah serta Hukum Tua senantiasa siaga dan melaporkan situasi wilayah masing-masing baik daerah pesisir pantai maupun daerah perbukitan serta pinggiran sungai. 

    Mari semua bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, menuju masyarakat sehat, masyarakat sejahtera, masyarakat yang di Berkati Tuhan”, tukas Bupati Panambunan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Minut : Tahun 2019 Semua Jajaran Tingkatkan Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top