• Berita Terbaru

    January 11, 2019

    elnusanews/com , January 11, 2019

    HUT Kota Tomohon, Rangkaian Kegiatan Resmi Di Buka Wali Kota Eman

    TOMOHON, Elnusanews - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kota Tomohon ke 16 resmi dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Jumat 11/1/2019. 

    Pembukaan rangkain kegiatan hari jadi Kota Tomohon ini didahului dengan doa syukur dilanjutkan dengan jalan sehat bersama.

    Jalan sehat bersama dimulai dari Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, dan selesai di Menara Alfa Omega ini diikuti oleh Wali Kota Eman, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Sekertaris Kota Harold Lolowang, Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Iko Sujatmiko, SH. MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK. M.PDK dan Tokoh agama. 

    Dikesempatan itu, Walikota Jimmy Feidie Eman, SE. Ak mengatakan bahwa pada tanggal 27 Januari nanti Kota Tomohon akan genap berusia 16 tahun, tentunya akan semakin matang dan tangguh.

    “Untuk itu saya berharap jadikanlah momentum sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, daerah dan lintas masyarakat," ucap Walikota Eman.

    Lanjut dikatakannya bahwa, kedepannya untuk menajawab tantangan dan rintangan menjadi peluang dalam menggapai cita-cita perlu adanya kerja keras dan pengorbanan. Hal tersebut menurut dia dapat membawa Kota Tomohon semakin dikenal di mata dunia.

    Sebelumnya, rangkaian HUT Kota Tomohon ke 16 dilaporkan oleh Ketua Panitia HUT Kota Tomohon ke- 16 tahun Ir. Corry Caroles (Asisten Bidang Umum), sebagai berikut ; 

    1. Pembukaan rangkaian HUT ke-16 Kota Tomohon digelar doa syukur, jalan sehat, start di halaman Mall Pelayanan Publik, finish di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon. (Jumat, 11 Januari 2019). 

    2. Pameran Lomba Foto & Tulisan tentang Tomohon, Kemarin, Kini dan Esok, Senin - Jumat 21 - 25 Januari 2019, bertempat di kompleks Menara Alfa Omega. 

    3. Germas (Gerakan Masyarakat ) yakni bersih-bersih kota, kampanye dan penanggulangan DBD, di semua jalan protokol, kelurahan khususnya pada sarang DBD, pada Jumat 25 Januari 2019.

    4. Ziarah di makam alm. Drs K L Senduk, alm. Dolfie Tanor, P.HD, alm. Drs. B. S Tangkawarouw, M.Sc, pada hari Jumat 25 januari 2019, Pukul 10.00 Wita. 

    5. KKR Tomohon bersyukur dan Tomohon Bermazmur, bertempat di Anugerah Hall, Sabtu, 26 Januari 2019, pada Pukul 17.00 Wita sampai selesai. 

    6. Tomohon 5 Km, tingkat pelajar dan masyarakat umum dari kelurahan,  start di Tumatantang dan finish di kompleks Danau Sineleyan, Minggu sore 27 Januari 2019. 

    7. Upacara HUT ke16 Kota Tomohon bersama di Stadion Babe Palar, pada Senin 28 januari 2019, Pukul 08.00 Wita. 

    8. Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon, bertempat di ruang rapat DPRD, pada hari Senin 28 januari 2019, pukul 09.30 Wita.

    9. Lomba kebersihan/ECO Office tingkat PD dan Kelurahan.

     (Jonly bamz)              
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Kota Tomohon, Rangkaian Kegiatan Resmi Di Buka Wali Kota Eman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top