• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    elnusanews/com , January 10, 2019

    Wenur Pimpin Komisi Satu Konsultasi di Kementerian PANRB dan Badan Kepegawaian Negara RI

    TOMOHON, Elnusanews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky J. L. Wenur, MAP memimpin Komisi satu guna melakukan Konsultasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Repoblik Indonesia (RI) dan Badan Kepegawaian RI. Rabu, 9/1/2019.

    Wenur bersama rombongan, yakni Caroll Senduk, SH sebagai Wakil Ketua DPRD, Katherina Polii, SPi, MAP sebagai Ketua Komisi I, Michael P. Lala Wakil Ketua Komisi I, Djemmy Sundah, SE Sekretaris Komisi I, James Kojongian, ST sebagai Anggota Komisi I melakukan konsultasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Repoblik Indonesia dengan materi terkait UU No. 11 Thn 1969 pasal 6 ayat 3 tentang Masa kerja pegawai negeri sipil yang tidak mencapai 5 tahun tidak berhak diberikan Pensiun" dan terkait "Rekrutmen P3K". 

    Diketahui, disini rombongan diterima oleh Bpk.Wasito S.E kasubag pelayanan informasi dan pengaduan internal Kemenpan RB dan Bpk.Istiadi Insani.S.sos.Msi Kabid peningkatan kinerja pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja Kemenpan PN Sedangkan pada hari Kamis 10/1/2019 rombongan yang sama melakukan konsultasi di Badan Kepegawaian RI dengan materi yang sama yakni terkait UU No. 11 Thn 1969 pasal 6 ayat 3 tentang Masa kerja pegawai negeri sipil yang tidak mencapai 5 tahun tidak berhak diberikan Pensiun" dan terkait "Rekrutmen P3K. Disini rombongan diterimah oleh Kasubdi PPU BKN Bpk Dedi.H , PPU BKN Bpk Wahyu H bersama 2 tenaga teknis. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenur Pimpin Komisi Satu Konsultasi di Kementerian PANRB dan Badan Kepegawaian Negara RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top