• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    Elnusa News , January 10, 2019

    Tanpa Musyawarah, CS Oknum Camat Motoling Diduga Rusak Pipa Saluran Air Warga

    MINSEL, Elnusanews- Sikap tidak terpuji ditunjukan oknum Camat terhadap warganya yang ada di Desa Motoling 2 Kecamatan Motoling. 

    Bukannya menunjukkan sikap yang baik serta ramah, malahan oknum Camat dengan Inisial (CS) menimbulkan keresahan sesama masyarakat Motoling raya. Pasalnya, Oknum Camat tersebut diduga sengaja memerintahkan masyarakat untuk merusak jaringan pipa saluran air di Desa Motoling 2 yang menuju desa Motoling. 

    Kejadian ini terjadi pada pertengahan Bulan Desember tahun 2018. Kumtua Desa Motoling Meidy Tambuwun pada, Kamis 11 Januari 2019 mengungkapkan, bahwa apa yang telah dilakukan oknum Camat tersebut tidak, mencerminkan dirinya sebagai pemimpin/Pemerintah yang ada di Kecamatan Motoling. 

    Selaku Pemerintah Desa bahkan masyarakat Motoling, mau menanyakan apa maksudnya pak Camat bahkan sampai mengerahkan masyarakat untuk merusak saluran pipa air tersebut. Kami berharap ada penjelasan lanjut dari yang bersangkutan, ucapnya. Camat Kecamatan Motoling, Carmen Sengkey, saat diminta penjelasan enggan memberikan keterangan. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tanpa Musyawarah, CS Oknum Camat Motoling Diduga Rusak Pipa Saluran Air Warga Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top