• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    Elnusa News January 10, 2019

    Dandim Pimpin Sertijab Kasdim 1302 Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Komendan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letkol. INF. Slamet Rahardjo, S.Sos, M.Si memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim), dari pejabat yang lama Mayor. Inf. Maudin Purba, S.Sos kepada pejabat yang baru Mayor. Inf. Feky Welang, bertempat di Aula Makodim 1302 Minahasa, Kamis 10/1/2019. 

    Dikesempatan itu Dandim 1302/Minahasa Letkol INF Slamet Rahardjo, S.Sos M.Si mengatakan bahwa Pergantian jabatan Kasdim yang lama ke tempat tugas yang baru, adalah sebagai jabatan promosi naik satu tingkat menjadi Letkol. 

    “Semoga pak Purba yang saat ini dipercayakan menjabat Inspektur Madya Intel, Inspektorat Utama Umum Inspektorat Kodam XIII Merdeka (Irdya Intel Itutum Itdam XIII Merdeka), dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.” Ujar Rajardjo. 

    Untuk Kasdim yang baru, Rahardjo berharap dapat bekerjasama dalam memajukan Kodim 1302/Minahasa yang lebih baik lagi. “Kepada kasdim yang baru tuntunya saya berharap kedepan kita dapat berkerjasama dengan baik demi memajukan Kodim 1302 Minahasa.” Harapanya.

    Sementara, Kasdim 1302/Minahasa yang baru Mayor INF Feky Welang, mengucapkan terimakasih atas jabatan yang dipercayakan. "Dari kesemuanya itu tentunya saya merasa sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memperkenankan kesemuanya ini untuk terjadi. Terimakasih kepada Komandan atasan yang telah mempercayakan amanat ini, demi nama negara dan NKRI, saya siap membantu Dandim untuk bekerjasama menjalankan seluruh program yang ada, guna memajukan Kodim 1302/Minahasa." Ujar Welang. ( jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim Pimpin Sertijab Kasdim 1302 Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top