• Berita Terbaru

    March 12, 2019

    elnusanews/com March 12, 2019

    Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan

    MINAHASA, Elnusanews - Bersama tim Pokja I (satu) dan III, Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong mengunjungi 3 (tiga) Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa, Senin 11/3/2019.

    Adapun lokasi penilain, yakni Desa Tulap Kecamatan Kombi, Desa Kapatara Lembean Timur dan Desa Sendangan Kecamatan Kakas.

    Tujuan dari kunjungan ini adalah, untuk melakukan penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih Anak di tingkat Kabupaten.

    Disela-sela penilaian Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong menyampaikan pesan dari Ketua TP-PKK, dimana disetiap Kecamatan maupun Desa untuk tetap menjaga kebersihan.

    “Kepada masyrakat saya berpesan, baik di tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa untuk sealu menjaga kebersihan.” Ujarnya.

    Selain itu, Lanjut Dia untuk pemerintah kecamatan hingga Desa agar selalu bekerjasama dan mendukung serta mengawal program-program pemerintah baik itu pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang pada ujungnya untuk membangun tanah minahasa demi Kesejahteraan Masyarakat.

    Saat melakukan penilaian Wakil Ketua TP - PKK ibu Martina Dondokambey - Lengkong  didampingi oleh Camat serta hukum tua setempat .



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penilaian Lomba PAAR, Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Minahasa Kunjungi 3 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top