• Berita Terbaru

    March 12, 2019

    elnusanews/com March 12, 2019

    Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2018, bertempat Di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin 11/2/2019.

    Rapat dipimpin oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi.

    Mangala saat membacakan sambutan Bupati ROR mengatakan tujuan sari Rakor ini untuk mempersiapkan finalisasi laporan yang menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Minahasa.

    “Sebelum masuk dalam substansi penyusunan laporan, Bupati dan Wakil Bupati menginstruksikan akan membangun suatu sistem penilaian kinerja birokrasi, karena dalam evaluasi selama kurang lebih 6 bulan Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam pemasukan Laporan  selalu direspon lambat bahkan jarang diserahkan tepat waktu. oleh sebab itu kedepan akan dikaji/disusun mekanisme reward & punishment, disini tentunya akan terlihat keaktifan dan respon kita terhadap permintaan laporan pemerintah daerah.” Jelas Mangala.

    Untuk itu tiap, kata Mangala diharapakan setiap OPD mari kita memberikan perhatian khusus dalam penyusunan LKPJ yang merupakan agenda tahunan ini.

    “ tentunya juga mari kita bersama-sama bergerak dalam satu sistem yang utuh, memberikan respon yang positif agar laporan dapat diserahkan tepat waktu, berikan data real yang diupdate, karena ini merupakan amanat UU dan sebagai Pertanggungjawaban Pemerintah daerah kepada Pemerintah Pusat.” Pungkasnya


    Rakor ini dihadiri oleh Kepala Bagian Pemerintahan dan Otda Setdakab Minahasa David Mangundap, SE, para Sekretaris OPD dan Kepala Bidang di tiap OPD.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati ROR, Mangala Pimpin Rakor LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top