• Berita Terbaru

    March 12, 2019

    elnusanews/com , March 12, 2019

    Tim Pemenangan MG5 Tomohon Dilantik

    TOMOHON, Elnusanews - Bertempat di Selertariat rumah aspirasi Melisa Gerungan jalan raya Tomohon-Tondano Kelurahan Matanu 1 (Satu) Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Sabtu 9/3/2019 Tim Pemenangan Melisa Gerungan Caleg Provinsi Sulut nomor urut 5 daerah pemilihan VI Minahasa Tomohon resmi dilantik.

    Dengan jargon MG5 , Tim ini diketuai oleh Drs. Keys Kainde SE sedangkan Sekretaris di percayakan kepada  Jerry Gumerung SH.

    Sebelum melantik Tim MG5  dalam sambutanya Melisa Gerungan Memberikan Apresiasi kepada seluruh Tim yang hadir.

    Dia mengungkapkan bahaa dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh Tim yang sudah memberi diri dan siap memenangkan MG5 di Kota Tomohon.

    “tentunya jika Tuhan mengijinkan saya duduk di kursi DPRD Provinsi saya akan bekerja sebaik mungkin untuk mengawal visi misi  dan aspirasi Masyarakat Tomohon di DPRD Provinsi, tak hanya itu sebagai kader PDIP saya juga siap bekerja lebih baik untuk memenangkan PDIP di Kota Tomohon, ujar  Melisa Caleg Nomor urut 5 PDIP.” Ujarnya

    Sementara Ketua Tim MG 5 yang juga Mantan Ketua Kaum Bapa Katolik Tomohon dan Kepala Ranting PLN Kota Tomohon Drs. Keys Kainde SE. dalam sambutanya mengucapkan terimahkasih kepada seluruh Tim Pemenangan dan Ibu Melisa Gerungan yang sudah memilih dirinya sebagai ketua MG5 Kota Tomohon, Ini merupakan tantangan dan tanggung jawab  besar yang harus disertai dengan semangat kerja yang tulus untuk mencapai target kemenangan yang maksimal di Kota Tomohon.

    Meskipun Kota Tomohon diketahui adalah basis Partai Golkar, Kainde Optimis figur Melisa Gerungan dapat meraup suara terbanyak di dapil VI Minahasa Tomohon.

    Di katakan Kainde untuk strategi pemenangan Tim yang sudah dirumuskan bersama baik itu di tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota itu sudah kami berikan target dan mereka suda mulai bekerja.

    Lanjut Keys, untuk mendulang suara sebanyak mungkin kami tidak lagu untuk mengambil hati Masyarakat Tomohon, karna  figur yang kami tawarkan ke masyarakat adalah figur muda potensial yang sudah sangat di kenal baik oleh Masyarakat Tomohon apa lagi di kalangan milenial.

    Keys juga menjelaskan
    bahwa  Melisa Gerungan adalah penduduk kota tomohon yang berktp di kelurahan matani 1.

    "Untuk itu saya mengajak seluruh tim untuk dapat bekerja dengan baik dan dapat membuktikan kemenangan ibu Melisa dengan fakta dan data, apa lagi figur muda dari PDIP ini sangat potensial untuk Tomohon kedepan, "mari kita Doakan dan dukung bersama tukasnya



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Pemenangan MG5 Tomohon Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top