• Berita Terbaru

    April 07, 2019

    elnusanews/com April 07, 2019

    Hadapi Pemilu Serantak, Masyarakat Mitra Diajak Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan

    MITRA, Elnusanews - Menghadapi proses pemilihan umum secara serentak pada 17 April mendatang, masyarakat Minahasa Tenggara diingatkan kembali terkait pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. 

    “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, apalagi saat ini kita sementara menghadapi pesta demokrasi yang rentan terjadi gesekan di tengah-tengah masyarakat," kata Bupati James Sumendap SH saat dirinya melaksanakan kunjungan kerja di Liwutung, Pasan, Kelurahan Lowu dan Desa Rasi, Ratahan, Minggu 7/4/2019.

    Suami tercinta dari Caleg DPR Provinsi Djein Leonora Rende, SE. Ak ini, menegaskan kepada semua masyarakat di tiga wilayah tersebut, agar mengambil bagian secara penuh pada Pemilu tahun ini, secara arif dan bijaksana dengan memperhatikan atika dan tatanan sebenarnya dalam upaya menciptakan pranata demokrasi yang berkualitas dan beradab di Kabupaten Minahasa Tenggara. 

    “Jangan rusak demokrasi kita dengan iming-iming uang 50 ribu atau 100 ribu. Di mitra tidak boleh lagi yang demikian. Bagi para caleg, agar berbuat banyak melalui pemberian diri dan pembuktian karya nyata bagi konatituennya," tegas Bupati seraya mengatakan, agar pilih caleg yang jelas dan memiliki kompetensi dan komitmen kuat dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat serta berjiwa tulus membangun daerah Mitra pada khususnya. (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Pemilu Serantak, Masyarakat Mitra Diajak Untuk Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top