• Berita Terbaru

    April 05, 2019

    Elnusanews April 05, 2019

    JEMS TUUK : Adriana Dondokambey dan Pricilia Rondo Dua Srikandi Yang Layak Ke Senayan



    MANADO,Elnusanews --- Meskipun bukan seorang yang luar biasa, namun dedikasi dan sikap ngotot yang dimiliki oleh sosok Adriana Ch Dondokambey dalam memperjuangkan kepentingan rakyat layak diperhitungkan.

    Hal ini dikatakan Politisi PDI P, Ir Julius Jems Tuuk, di ruang kerjanya, Kamis (5/04/19) kemarin.

    "Adriana Dondokambey layak untuk mewakili Sulawesi Utara (SULUT) di DPR RI, karena beliau memperjuangkan sesuatu dengan sungguh-sungguh sekalipun beliau bukan merupakan seorang orator yang luar biasa. Tapi kengototan serta dedikasi dari beliau luar biasa untuk kepentingan rakyat," kata Tuuk

    Tuuk juga menilai bahwa masyarakat di Sulut membutuhkan seorang figur yang bukan hanya pandai berbicara, namun juga bisa bekerja.

    "Yang rakyat Sulut butuhkan bukan hanya pandai berbicara, tapi juga orang yang bisa bekerja. Dan itu ada pada sosok Ibu Adriana Dondokambey," tukasnya.

    Disisi lain menurutnya, srikandi lainnya yang layak untuk duduk di senayan adalah sosok Pricylia Rondo, 

    "Figur Pricilya Rondo menurut saya salah satu figur yang bagus untuk didukung oleh rakyat Sulut menjadi DPD RI. Beliau juga bekerja dengan hati, bekerja juga dengan nilai kasih yang tinggi, kemudian sangat ngotot memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulut. Dua kartini ini menurut saya layak untuk diusung," tambahnya.

    Dirinya pula menandaskan, jika kedua srikandi ini bisa mewakili masyarakat sulut di senayan maka akan membawa dampak yang besar bagi pembangunan di Sulut.

    "Saya berdoa dua kartini ini bisa mewakili masyarakat sulut dan kita akan melihat perubahan besar yang akan terjadi. Kenapa? Karena mereka bekerja dengan sungguh sungguh dan bekerja dengan hati. Mereka tidak bekerja hanya dengan kata- kata tetapi akan membeti bukti dan kita percaya bukti itu akan terjadi," tukasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JEMS TUUK : Adriana Dondokambey dan Pricilia Rondo Dua Srikandi Yang Layak Ke Senayan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top