• Berita Terbaru

    April 05, 2019

    elnusanews/com , April 05, 2019

    Walikota GSVL Hadiri Konser Anak Autis di Mantos

    MANADO, Elnusanews – Dalam rangka merayakan Hari Autis Sedunia yang jatuh pada tanggal 2 April 2019, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Relawan Autis Sulut, menggelar Konser Anak Autis bertempat di Manado Town Square 2, Jumat (5/4).

    Tidak disangka ada kegiatan seperti ini dimantos, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang tujuannya hendak makan di salah satu restoran di mantos, langsung datang menyambangi anak-anak autis ini dan berfoto bersama.

    “Sungguh surprise bagi saya karena diberikan kesempatan oleh penyelenggara untuk dapat memberikan sambutan dalam konser anak autis ini. Ini Tak disangka, padahal kami ke Mantos untuk makan siang, tapi berkesempatan untuk bersama-sama bersama dalam kegiatan ini,” tandas Walikota GSVL.

    Lanjutnya, menjalankan pekerjaan dengan melayani anak berkebutuhan khusus, tentunya membutuhkan perhatian serius, kesabaran dan ketrampilan serta pemberian diri untuk melayani sepenuh hati.

    “Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan konser anak autis ini, dan juga para guru dan pengasuh yang dengan sabar dan terampil mendidik dan mendampingi anak-anak ini. Kiranya Tuhan memberkati,” pungkas Walikota menutup sambutannya.

    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota GSVL Hadiri Konser Anak Autis di Mantos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top