• Berita Terbaru

    May 07, 2019

    elnusanews/com , May 07, 2019

    Program ODSK Mampu Menekan Angka Pengangguran di Sulut

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SUlUT,Elnusanews - Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di berbagai sektor semakin berhasil . Khusus untuk pengangguran berkat dari program yang dicetus Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw itu mampu menekan angka penangguran.

    Sesuai data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) angka penangguran Sulut per Februari 2019 menjadi 5,37 persen. Angka tersebut turun 0,72 persen dibandingkan Bulan Februari 2018 sebesar 6,12 persen.

    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan angka pengangguran yang turun tersebut merupakan target dari yang diinginkan.

    "Roadmap pak gub tepat sasaran," kata Wagub Kandouw saat diminta tanggapan terkait penurunan angka pengangguran Sulut, di ruang kerjanya, Selasa (7/5/2019).

    Wagub menuturkan penurunan angka pengangguran tersebut bisa lebih optimal lagi. Asalkan seluruh pemerintah daerah fokus pada masalah tersebut.

    "Kerja ini harus keroyokan. Mulai dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota harus terlibat karena itu masalah bersama," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program ODSK Mampu Menekan Angka Pengangguran di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top