• Berita Terbaru

    July 17, 2019

    Elnusanews July 17, 2019

    Andrei Angouw siap majukan potensi pariwisata Sulut


    MANADO,Elnusanews-Sulawesi Utara (Sulut) masuk menjadi salah satu destinasi pariwisata prioritas dan super prioritas, yang akan dikebut pembangunannya oleh pemerintah pusat. Selain Mandalika, Sumut, dan Labuan Bajo di NTT.

    Hal itu terungkap dalam Rapat Kabinet Terbatas tentang Pengembangan Destinasi Pariwisata Prioritas yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di Kantor Kepresidenan RI, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

    Menanggapi hal itu, ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw mengadakan tatap muka bersama Hermawan Kartajaya, 
    Kepala Bank Indonesia (BI) Arbonas Hutabarat, Kepala Bank BRI Agung Sulistijo berdiskusi untuk program pendukung pariwisata di Sulut.

    Dalam kesempatan itu Angouw mengatakan maksud dan tujuan pertemuan tersebut untuk memajukan daerah Sulut dibidang pariwisata.

    "Tujuan kita disini adalah memajukan daerah kita dan Likupang yang akan kita genjot untuk sektor pariwisata, akan ada KEK  pariwisata didekat likupang. Tentu kita mengincar turis luar, akan tetapi fokus kita adalah turis yang berasal dari China. Disini telah hadir siswa-siswi yang baru menyelesaikan studi D3 pariwisata di China, harapanya adalah kalian bisa memberikan kontribusi untuk Sulut." Beber Angouw.

    Menariknya dalam pertemuan itu Hermawan Kartajaya tidak hanya mengedukasi siswa-siswi tersebut tetapi juga menarik informasi mengenai karakteristik dari turis-turis china. (×××)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrei Angouw siap majukan potensi pariwisata Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top