• Berita Terbaru

    July 31, 2019

    elnusanews/com , July 31, 2019

    Manado Fiesta Fair 2019, Walikota GSVL Buka Kegiatan Pameran Nasional

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, buka Festival Fair yang digelar di Atrium Mantos 3, Rabu (31/07) hari ini. Festival ini digelar dalam rangkaian Iven Manado Fiesta 2109 yang sudah digelar sejak Sabtu (27/07) dan akan berakhir pada Minggu (04/08).

    Dalam kesempatan ini, Walikota mengatakan, tahun ketiga Pemkot beserta masyarakat menggelar iven pariwista Manado Fiesta, ada 7 Festival yang dikemas. Diawali dengan fisco (fishandcoral) yang sudah di tampilkan. Dukungan masyasrakat sangat luar biasa, cuaca juga baik sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

    Ada enam festival lagi food, funtastic, fashion, fair, flying dan akan berakhir pada 4 Agustus 2019,  yaitu faith dimana seluruh masyarakat Kota Manado akan melakukan pengucapan syukur. Faith ini adalah ajang untuk kami, mempublikasikan kepada publik bahwa Manado adalah ruang atau wilayah yang masyarakatnya hidup berdampingan dan rukun karena Manado adalah Rumah Besar keberagaman.

    “Terima kasih bagi daerah-daerah yang sudah ikut dalam festival ini. jaga kota ini agar tetap aman, damai dan rukun kita tidak  mengenal mayoritas dan minoritas semua dipayungi secara adil oleh pemerintah.” Tegas Walikota.

    Pada kegiatan tersebut, Walikota juga memantau dan mengunjungi standpameran lokasi kegiatan Atrium Mantos 3, bersama Wakil Walikota Bogor, dan OwnerMantos Hengky Wijaya, para tamu undangan serta jajaran pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkot Manado.

    (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manado Fiesta Fair 2019, Walikota GSVL Buka Kegiatan Pameran Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top