• Berita Terbaru

    July 19, 2019

    elnusanews/com July 19, 2019

    Tingkatkan Tupoksi, Sekretariat DPRD Minsel Ikuti Bimtek Forkom

    MINSEL, Elnusanews- Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, mengikuti Bimbingan Teknik (Bimtek) Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se- Provinsi Sulawesi Utara.                     

    Bimtek ini berlangsung selama 2 hari yakni 18-19 Juli 2019 di Hotel Granpuri Manado.

    Sebagai peserta Bimtek dari Kabupaten Minahasa Selatan, kegiatan ini di pimpinan Sekwan Joins Langkun, SH, M.Si bersama para staff/sekretariat DPRD.

    Sekretaris Dewan Kabupaten Minahasa Selatan Joins Langkun SH menyampaikan, bahwa tujuan Bimtek kali ini guna membahas peningkatan kapasitas dan kemampuan Sekretariat DPRD dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsi pimpinan dan Anggota Dewan di daerah.

    Selain itu juga membahas administrasi pimpinan dan anggota DPRD, serta upaya-upaya peningkatan kapasitas Sekretariat DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota, Pungkasnya.

    Adapun materi-materi yang disampaikan yaitu, Soft Skill, Etika dan Potensi Diri bagi Aparatur Sekretariat DPRD. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 serta pemotongan PPN dan PPH atas Belanja Barang dan Sewa.

    Kegiatan Bimtek ini di selenggarakan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan dibuka secara resmi oleh Sekwan Provinsi Bpk. Bartholomeus Mononutu, SH.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Tupoksi, Sekretariat DPRD Minsel Ikuti Bimtek Forkom Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top