• Berita Terbaru

    July 25, 2019

    elnusanews/com , July 25, 2019

    Sambangi Kantor DPRD Minsel, Ini Tujuan DPRD Kabupaten Sigi

    MINSEL, Elnusanews - Segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan yakni Kantor DPRD.

    Kunjungan ini diterima langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan SE, bersama dengan beberapa Anggota Dewan lainnya.

    Kedatangan ini sebagai Kunker sekaligus sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

    Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi kali ini melibatkan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) dibawah pimpinan Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE menyampaikan banyak terima kasih serta apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan, ucap Tumbuan.

    Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari yakni, Kamis 25-28 Juli 2019.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi Kantor DPRD Minsel, Ini Tujuan DPRD Kabupaten Sigi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top