• Berita Terbaru

    July 31, 2019

    Elnusanews July 31, 2019

    Support Pemecahan Rekor Selam Dunia, LMND Sulut Apresiasi WASI



    MANADO,Elnusanews -- Jelang pemecahan record Guinness Worl Record (GWR) penyelaman massal terbanyak, support kian datang dari berbagai kalangan.

    Kegiatan pemecahan rekor penyelam dunia yang dijadwalkan akan berlangsung mulai besok 1 - 3 Agustus 2019 tersebut akan dilaksanakan di kawasan Mega Mas, Kota Manado.

    Salah satu dukungan datang dari Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND)  Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara (SULUT).

    LMND bahkan mengapresiasi dan menyambut dengan antusias pelaksanaan event akbar yang melibatkan  sekitar 3000 penyelam dari berbagai negara tersebut.

    Ketua LMND Septian Paat saat di wawancarai oleh wartawan mengapresiasi dan mendukung penuh terkait acara yang di laksanakan oleh WASI, ini tentu sangat dapat memberikan nilai positif terhadap masyarakat di sektor ekonomi dan pariwisata.

    "Berharap pelaksanaan ini sukses dan kemudian dampak yang kami sangat harapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut.
    dampak untuk sektor pariwisata  dan sebagainya ini sangat dampak untuk kepada masyarakat  ekonomi kelas kebawah," pungkas paat, (30/07/19) di Bangi Kopi. 

    Lanjutnya, dalam event ini untuk para penyelam ini akan ada pandangan-pandangan dan prespektif positif maupun negatif 

    "Karena ini even dunia dan menarik untuk masyarakat datang, untuk dampak negatif untuk tumbuh karang kita akan menyelam akan banyak orang yang datang dan akan di penuhi  sampah-sampah dan diminalisir dan bahkan  jangan sampai tumbuh karang keindahan alam yang di berikan kita di Sulut ini terganggu,"jelasnya.

    Paat berharap soal sampah dan linggkungan itu sebagai masyarakat kita harus punya kesadaran  dan dari panitia harus mensiasati untuk himbawan agar jangan membuang sampah sembarangan,

    "Harapan kedepan sangat mendongkrak  perhatian dunia, pemerintah membedah diri meningkatkan infrastruktur dan destinasi- destinasi yang ada di kota manado di tingkatkan," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Support Pemecahan Rekor Selam Dunia, LMND Sulut Apresiasi WASI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top