• Berita Terbaru

    July 29, 2019

    elnusanews/com July 29, 2019

    Fabian Kaloh Dipercayakan Ketua KBKKT

    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di Gereja St Paulus Lembean, Vikaris Episkopalis Kevikepan Tonsea Pastor Ferry Runtu, Pr dalam Misa Syukur bersama umat Paroki Lembean, melantik Fabian Kaloh sebagai Ketua Kaum Bapak Katolik Kevikepan Tonsea (KBKKT), bersama para pengurus lainnya, Minggu (28/7/2019) kemarin.

    Bersama Pastor Paroki St Paulus Pastor Wens Maweikere, Pr dalam Misa Konselebran tersebut Fabian Kaloh juga disahkan oleh Badan Pengurus KBK Keusukupan Manado yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Edwin Kindangen yang didampingi jajaran Badan Pengurus lainnya.

    Vikepa Tonsea dalam homilinya mengingatkan, Umat Katolik agar menjadikan Doa Bapa Kami sebagai Doa sederhana yang diajarkan Yesus kepada murid-muridnya.
    "Sebagai Doa singkat yang sangat bermakna besar dalam kehidupan sehari-hari umat Katolik,"kata dia.

    Sementara itu, Pastor Wens mengingat agar Pengurus KBK dapat berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga, Gereja dan Bangsa.

    Dalam sambutan Ketua Umum KBK KM, mengajak Ketua dan Pangurus yang baru dilantik untuk membangun sinergitas tugas KBK Kevikepan dan KBK Keuskupan Manado yang kedepan akan semakin rumit dan semakin menantang KBK untuk menjadi Kaum Bapak yang Pro Familia, Ecclesia dan Patria.

    Sementara itu Ketua KBK Kevikepan Tonsea yang wilayah teritorialnya mencakup Kota Bitung dan Kabupaten Minut mengajak pengurus yang baru dilantik bekeerja sesuai apa yang diharapkan kita bersama.

    "Agar sesama Pengurus bisa bekerjasama membangun KBK yang lebih baik lag,"harapnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh Dipercayakan Ketua KBKKT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top