• Berita Terbaru

    July 23, 2019

    elnusanews/com July 23, 2019

    TNI AU Gelar Bakti Sosial di Desa Minaesa

    MINUT, Elnusanews -- Memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, maka Lanudsri Manado menggelar kegiatan Bakti Sosial di kantor Desa Minaesa Kecamatan Wori, Selasa 23 Juli 2019.

    Dalam bakti sosial TNI Angkatan Udara (AU) dalam rangka hari bakti TNI AU ke 72 yang jatuh pada setiap tanggal 29 Juli ini, Lanudsri Manado memberikan pelayanan pengobatan gratis berupa pemeriksaan gigi, sunatan massal, pemasangan alat KB dan pemberian obat secara gratis.
    "Kegiatan bakti sosial yang dilakukan hampir setiap tahun sekali ini, diberikan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan," ujar Kapen Lanudsri Manado Mayor Johny Gumansalangi.

    Dalam kegiatan ini, Lanudsri Manado menerjunkan sekitar 120 personil dan melibatkan Persatuan Istri Angkatan Udara. Bahkan ratusan warga pun ikut berpartasipasi dalam kegiatan ini. "Pada bulan April lalu, kami pun menggelar kegiatan serupa dan banyak warga yang ikut terlibat," tambahnya.
    Sementara itu, Kumtua Minaesa, Syahrin Baba dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanudsri Manado yang sudah menggelar bakti sosial di desa tersebut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TNI AU Gelar Bakti Sosial di Desa Minaesa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top