• Berita Terbaru

    July 18, 2019

    elnusanews/com July 18, 2019

    Selain Meninjau, Bupati Roring Serahkan Bantuan Pada Keluaraga Bororing - Londok

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si meninjau lokasi terjadinya kebakaran yang terjadi pada, Selasa 16/7 lalu di Desa Sea jaga IV kecamatan Pineleng, Rabu 17/7/2019. 

    Selain meninjau Bupati Roringg menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa berupa Uang Tunai sebesar Rp. 10.000.000, Sembako dan Obat - Obatan kepada keluarga Bororing - Londok selaku keluaraga yang terkena musibah.

    “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Minahasa menyampaikan Prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Keluarga Bororing - Londok, kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga dalam menghadapi musibah.” Ujarnya usai menyerahkan bantuan. 

    Selanjudnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat di rumah duka keluarga Karamoy - Bororing di Desa Sea Kecamatan Pineleng atas meninggalnya Bapak Alex Karamoy dalam usia 83 Tahun. 

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring - Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M serta Keluarga Dondokambey - Lengkong menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya bapak Alex Karamoy, kiranya Keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa. 

    Selanjudnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyerahkan Dana Duka bagi keluarga yang berduka. 

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selain Meninjau, Bupati Roring Serahkan Bantuan Pada Keluaraga Bororing - Londok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top