• Berita Terbaru

    July 29, 2019

    elnusanews/com , July 29, 2019

    Lomba Katinting dan Tarik Tambang Perahu Meriahkan Manado Fiesta 2019

    MANADO, ELNUSANEWS - Menyemakkan Manado Fiesta 2019, Panitia melaksanakan Lomba balap katinting dan tarik tambang perahu dalam rangkaian acara Manado Tradisional Sea Fest yang dihadiri oleh Walikota Manado DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di God Bless Park, Senin (29/07) sore tadi.

    Dalam kemeriahan Manado Tradisional Sea Fest tersebut, Walikota berterimakasih kepada para peserta lomba yang menambah semarak Manado Fiesta ini. “ Terimakasih rakyatku, warga Kota Manado, ini pesta kita, kita bergembira, berkreasi sekaligus berolahraga, yang telah berpartispasi dan bersama mengsukseskan Manado Fiesta,”ujar Walikota.

    Ditambahkan Walikota, Manado Fiesta akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Agustus Minggu depan, ditutup dengan thanksgiving atau pengucapan syukur Kota Manado. “Dari Minggu pagi kita semua merayakan pengucapan syukur Kota Manado, menyambut saudara-saudara kita, para tamu dari luar daerah untuk santap bersama, kita makan rame-rame, nanti malam hari ada Iwan Fals yang akan menghibur kita, dan lokasi nanti akan diumumkan apakah dilaksanakan di Mega Mas atau di Lapangan Sparta Tikala,” kata Walikota.

    Seraya menitipkan kepada masyarakat untuk menjaga Kota Manado, agar tetap aman, damai dan bersih. Sementara itu, sebelumnya datang juga turis mancanegara dari Cina, dan dalam negeri dari Jawa Barat yang ingin menyaksikan langsung jalannya lomba perahu tradisional tersebut.

    Diketahui, ada 14 Peserta yang ambil bagian dalam lomba tarik tambang perahu, sementara untuk balap perahu katinting masih akan dilanjutkan pada Selasa (30/07) besok, untuk babak final. Panitia telah menyediakan jutaan rupiah para pemenang perlombaan ini, khusus untuk lomba balap perahu ada tambahan hadiah mesin perahu 9 PK dari Honda.

    (moris)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Katinting dan Tarik Tambang Perahu Meriahkan Manado Fiesta 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top