• Berita Terbaru

    July 23, 2019

    Elnusanews July 23, 2019

    NAP Usulkan Dana Hibah Untuk Pilkada Dibahas Dengan Komisi I



    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi I DPRD Sulut, Netty Agnes Pantow (NAP) meminta agar usulan anggaran untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 sebesar 324 milliar rupiah dapat dibahas terlebih dahulu antara Komisi I dengan Mitra Kerja dalam hal ini KPU Provinsi.

    Hal ini dikatakan menanggapi penyampaian Gubernur Sulut saat paripurna dalam rangka penyampaian keterangan gubernur terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA)  dan PPAS Tahun 2020, Senin (22/07/19) kemarin.

    "Anggaran sebesar itu, kiranya dapat dibahas dengan KPU selaku mitra kerja kami," kata NAP.

    Politisi Demokrat ini juga mengungkapkan, dana hibah yang diperuntukan untuk penyelenggara dan keamanan akan dibahas pada badan anggaran (Banggar) dan Tim anggaran. Namun para personil komisi 1 tidak ada yang duduk di Banggar.

    "Saya mengusulkan untuk pembahasan anggaran ini sebaiknya komisi I ikut dilibatkan, karena anggota komisi I tidak ada yang duduk di Banggar," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angoue merespon usulan dari perosnil Komisi l. Sehingga sebagai pempinan Dewan Sulut menunggu surat dari Komisi l untuk membahas masalah ini.

    Terinformasi Selasa (22/7/2019)Komisi l akan melakukan pembahasan anggaran dengan penyelenggara pemilu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NAP Usulkan Dana Hibah Untuk Pilkada Dibahas Dengan Komisi I Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top