• Berita Terbaru

    July 20, 2019

    Elnusanews July 20, 2019

    Olly Dondokambey Ingatkan Kader PDI P Agar Tetap Pada Jalur Partai


    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD Partai PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Olly Dondokambey menegaskan kepada seluruh kader PDIP agar selalu tetap pada jalur partai.

    Hal ini ditegaskan Olly Dondokambey saat membuka Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) serentak PDI Perjuangan se-Provinsi Sulut, yang digelar Sabtu (20/07/19) pagi di GKIC Manado.

    “Sesuai intruksi Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarno Putri, jangan ada kader yang main-main dalam kebijakan. PDIP merupakan partai moderen, partai pelopor. Setiap kader terdata di DPP,” tegasnya.

    Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut membeberkan sejumlah rahasia dalam rangka menjadi kepala daerah.

    “Untuk jadi kepala daerah itu harus bergantung nasib. Jujur saja, kader PDIP JWS sempat ditawarkan jadi Wagub tapi menolak. Begitu juga pak Makagansa, saya hubungi sudah menghilang. Ditelepon tidak tersambung. Bagini pak Makagansa so jadi Wakil Gubernur,” ungkap Olly.

    Nama lain juga disebutkan Olly Dondokambey dalam sambutannya tersebut. Nama-nama tenar seperti James Sumendap dan Sompie Singal disebut.

    “Ada juga pak James Sumendap, ketika dihubungi beliau bilang masih ingin membangun Mitra. Begitu juga pak Sompie Singal, biarpun banyak dukungan dan banyak dana tapi kalau nasib tidak mendukung tidak bisa,” tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Ingatkan Kader PDI P Agar Tetap Pada Jalur Partai Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top