• Berita Terbaru

    July 20, 2019

    Elnusanews July 20, 2019

    Satukan Persepsi Tentang Tugas Dan Tanggungjawab, Setwan DPRD Sulut Gelar Bimtek


    DEPROV,Elnusanews -- Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT),Kamis (18/07/19) pagi menggelar, Forum Komunikasi (Forkom) kepada setwan 15 kabupaten/kota.

    Bimtek dilaksanakan selama 2 hari mulai 18-19 Juli 2019di Grand Puri Hotel Manado.


    Bimtek dilaksanakan guna meningkatkan kinerja serta menyamakan persepsi atas tugas dan wewenang dari Sekretariat Dewan se-Provinsi Sulut, dalam mendukung kinerja para anggota DPRD.


    Bartholomeus Mononutu sebagai Sekretaris DPRD Sulut menyatakan bimtek untuk menyamakan presepsi dan mencari solusi dalam mendukung kinerja DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota untuk menghindari pelanggaran hukum.

    "Meningkatkan kinerja dalam penjabaran tugas dan aparatur dalam etos kerja. Dan yang terpenting adalah persiapan pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 nanti," tegas Mononutu.


    Lanjut Mononutu, bahwa tugas Sekertaris Dewan tidak lepas dari tugas dan fungsi anggota DPRD yang akan di fasilitasi. Kami berusaha agar tidak terjadi satu hal yang keliru atau salah apalagi berpotensi masalah hukum.


    "Maka bimtek ini dilaksanakan agar kita dapat membagi informasi," kata Mononutu.

    Untuk pemateri dalam kegiatan bimtek ada dari Depdagri serta
    trainer profesional untuk memberikan motivasi dalam menjalankan tugas di DPRD Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satukan Persepsi Tentang Tugas Dan Tanggungjawab, Setwan DPRD Sulut Gelar Bimtek Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top