• Berita Terbaru

    July 25, 2019

    elnusanews/com July 25, 2019

    Prostitusi Online Kian Marak di Bitung, Bisa Boking Lewat Aplikasi

    BITUNG, Elnusanews - Praktek prostitusi online di Kota Bitung kian marak buktinya Polres Bitung menangkap lagi terduga tersangka prostitusi terselubung di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir  Kamis (25/7/2019).

    Dari informasi yang dirampung tim Tarsius Polres Bitung dibawah pimpinan IPDA Tuegeh D. Darus. S.Sos bersama dengan Tim PPA Pemkot Bitung, lakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap tersangka prostitusi Online melalui aplikasi Tantan.
    Kejadian ini sudah terjadi sejak dari tanggal 14 Juni 2019 sampai saat ini di kota Bitung.

    Diduga sebagai pelaku APN alias Angriani (19) warga Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung dan NA alias Nur (17) warga Kelurahan Madidir unet, Kecamatan Madidir Kota Bitung dengan menggunakan Hanphone (HP) warna Hitam dengan membuka aplikasi Tantan,

    Lalu mulai mencari lelaki pemesan jasa prostitusi online
    untuk melakukan hubungan badan. Setelah didapat, kemudian memasang tarip dari Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah) hingga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) Short Time (waktu singkat).

    Setelah dinyatakan ok, kedua pelaku membawa korban ke salah satu hotel yang ada di Kota Bitung dan dipertemukan dengan pemesan dan apabila pelanggan sudah sekamar dan lakukan layaknya suami istri (mucikari) dapat jasa transaksi Rp 200.000- 300.000 dan hal ini sudah berlanjut sampai yang ketiga kalinya.

    Dari kejadian ini dikenakan ancaman hukuman paling sedikit 5 tahun paling lama 15 tahun dan saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan kemudian di serahkan ke Penyidik Unit IV PPA Reskrim Polres Bitung untuk penyelidikan lebih lanjut.

    Sementara, Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin membenarkan informasi tersebut.

    "Iya, diduga tersangka telah ditahan bersama barang bukti,"kata dia.  (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prostitusi Online Kian Marak di Bitung, Bisa Boking Lewat Aplikasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top