• Berita Terbaru

    July 14, 2019

    Elnusanews July 14, 2019

    Torang Baku Dapa Spensa Angkatan 90 Bagi Kasih Di Panti Asuhan Hidayatullah dan Nazareth



    MANADO,Elnusanews -- Guna mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar, Alumni SMP Negeri 1 Manado angkatan 1990 yang tergabung dalam "Torang Baku Dapa Spensa" menggelar bakti sosial.

    Bakti sosial yang dilakukan kali ini di tempatkan di panti asuhan Hidayatullah dan Nazareth, Kota Tomohon. Sabtu (13/07/19)

    Dikatakan tim kerja dr.Bambang Setiawan, kegiatan bakti sosial ini bukan semata-mata hanya berkumpul biasa saja, namun bagaimana para alumni dapat memberi sesuatu yang berharga bagi para kaum yang kurang mampu.


    "Jadi, reuni ini bukan semata-mata untuk berkumpul saja. Namun bagaiman kita melakukan kegiatan sosial setelah sempat vacuum hampir 7 th lamanya," tukas Bambang.

    Adapun bantuan yang diserahkan dalam bakti sosial kali ini dikatakan Bambang seperti, kompor gas beserta tabungnya beras, ikan roa, ikan kaleng, pampers, bumbu dapur, Dispenser, aqua gallon, telur, dan sembako lainnya.

    Bambang juga mengungkapkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan kedepan untuk memupuk tali silaturahmi antar sesama alumni.

    "Jadi kedepan kita akan jadwalkan kembali acara seperti ini (red bakti sosial). Jadi, setelah 2 titik di Tomohon, ada rencana mengunjugi panti asuhan di Kota Manado," tandasnya

    Dalam bakti sosial kali ini diikuti oleh sekum Fachry Lauma, Rudy Ibrahim, bendahara Endah Purwatiningsih. KoorLap Firja Ma'ruf, Tini Mato, Muchlies Nasadie dan Michael Joseph. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Torang Baku Dapa Spensa Angkatan 90 Bagi Kasih Di Panti Asuhan Hidayatullah dan Nazareth Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top