• Berita Terbaru

    July 13, 2019

    elnusanews/com July 13, 2019

    Pemkab Minahasa Komit Dengan Pelestarian Lingkungan

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa selalu berkomitmen dengan pelestarian lingkungan. Hal tersebut dikatakan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR), usai dirinya menghadiri Rapat Koordinasi Tentang Refleksi dan Proyeksi Pembangunan Lingkungan Hidup Kehutanan Ekoregion Sulawesi dan Maluku di Jakarta Convention Center (JCC). Jumat,.12/07/19.

    “Pemerintah Kabupaten Minahasa telah berkomitmen untuk pelestarian lingkungan. Sebab kami sadar tanpa kepedulian terhadap lingkungan, sama dengan menghilangkan masa depan generasi-generasi penerus kita,”Kata ROR

    Bupati juga menambahkan saat ini pemerintah kabupaten minahasa bersama pemerintah provinsi Sulawesi utara sedang giat-giatnya mengusulkan kepada bapak presiden Jokowi juga kepada menteri lingkungan hidup menyangkut pelestarian danau tondano.
    “Saya bisa katakan bahwa danau tondano adalah sumber air hidup bukan hanya rakyat di kabupaten Minahasa tetapi juga sumber air rakyat Sulawesi Utara, karena dari danau tondano itu mengalir keluar lewat satu sungai dan ia menjadi pemutar turbin yang menghasilkan energi listrik” Tutupnya.

    Diketahui acara yang dirangkaiakan dengan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PLKI) Tahun 2019 dari tanggal 11–13 Juli 2019 dan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Komit Dengan Pelestarian Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top