• Berita Terbaru

    July 21, 2019

    Elnusanews July 21, 2019

    Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP

    Foto : Foto bersama Komisi ASM Sinode dan Pelsus usai pelantikan

    MINUT,Elnusanews -- Pnt. Netty Agnes Kululu Pantow kembali dipercayakan menjadi Ketua Umum (KETUM) panitia pelaksana Rapat Konsultasi Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2019 yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang yang bertempat di Jemaat Nazaret Sonsilo Wilayah Serei, Kecamatan Likupang Barat. Minggu (21/07/19) siang.

    Dalam ibadah yang dirangkaikan dengan acara pelantikan tersebut, Pnt. NAP dilantik langsung oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dalam hal ini Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Oktafian Maith S.Kom.

    Foto : Foto bersama Komisi ASM usai rapat perdana
    Dalam sambutannya, Pnt. NAP mengatakan agar kita jangan pernah menolak pekerjaan pelayanan dan juga, jangan pernah lelah bekerja diladangnya Tuhan.

    "Segala sesuatu patut disyukuri karena apa yang ada dihidup kita semat-mata hanyalah kasih karunia Tuhan. Beri yang terbaik dalam pekerjaan pelayanan baik dalam berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat," katanya.

    Lebih lanjut, Pnt. NAP yang juga merupakan personil komisi I DPRD Sulut mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk tetap terus bergandengan tangan dalam mensukseskan rapat konsultasi tersebut.

    "Saya mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk bergandengan tangan dan bekerja bersama sambil berdoa memohon pertolongan dan pemberkatan dari Tuhan agar supaya rapat konsultasi komisi pelayanan anak sekolah minggu yang sedianya dilaksanakan bulan oktober boleh terlaksana dengan baik dan lancar," ajak Pnt. NAP mengakhiri sambutannya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembali Dipercayakan Ketum Panpel Rapat Konsultasi Komisi pelayanan Anak Sinode GMIM, Ini Kata Pnt. NAP Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top