• Berita Terbaru

    July 27, 2019

    Elnusanews July 27, 2019

    Joune Ganda Konsen Angkat Atlit Bridge Sulut Berprestasi Hingga Tingkat Internasional



    SULUT,Elnusanews .Keseriusan Joune Ganda selaku Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulut dalam meningkatkan prestasi atlit Bridge di tanah Nyiur Melambai patut diapresiasi.

    Hal ini sangatlah beralasan karena setelah perhelatan lomba Kapolda Cup belum lama ini, sejumlah atlit akan kembali berjibaku dalam kejuaraan Bridge berskala nasional dan internasional saat kegiatan Manado Fiesta 1-3 Agustus di Hotel Grand Puri dan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Bridge International Tournament di GOR Babe Palar Tomohon pada tanggal 5-7 Agustus 2019 mendatang.

    Peserta dilomba ini merupakan jawara-jawara Bridge yang sudah malang melintang di turnamen berskala nasional maupun internasional.

    Menurut Joune Ganda, dirinya konsen menganggap atlit Bridge Sulut agar bisa berprestasi hingga tingkat internasional.

    "Alasannya Sulut adalah gudang atlit Bridge. Saya pun mengajak semua atlit untuk menunjukan kemampuan di setiap kejuaraan Bridge yang ada,” jelas Joune Ganda yang juga owner Raewaya Grup yang juga ikut mensponsori kejuaraan Bridge Manado Fiesta dan TIFF.

    Diketahui, pada dua pertandingan tersebut, sejumlah pemain Timnas Bridge yang akan berlaga pada World Team Championship 2019 tanggal 14-28 September 2019 akan saling berjibaku karena mereka memperkuat tim yang berbeda-beda.

    Ditim Raewaya Senior Sulut ada nama Henky Lasut, Eddy Manoppo dan Bert Toar Polii. Sedangkan Tim Saruntawaya diperkuat Lusje Bojoh, Taufik Asbi dan Leslie Gontha. Untuk Tomohon ada nama Noldy George.

    Belum lagi nama beken Franky Karwur dan Jemmy Bojoh yang bermain untuk Toar Manado Bridge Club, Anthony Soebroto bermain untuk Semarang.

    Tak hanya nama-nama diatas, Tim Pra Pon Papua juga mengirimkan 3 tim, serta Tim Pra Pon Jambi dan tentu saja regu-regu kuat asal Manado dan Balikpapan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Joune Ganda Konsen Angkat Atlit Bridge Sulut Berprestasi Hingga Tingkat Internasional Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top