• Berita Terbaru

    July 25, 2019

    elnusanews/com , July 25, 2019

    Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan

    PADANG;Elnusanews - Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan beserta pengurus PKK se-Sulut, mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7/2019).

    Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berlangsung 24 Juli – 27 Juli 2019. Rangkaian kegiatan diawali dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, dan gala dinner yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

    Pada rangkaian awal kegiatan HKG PKK Nasional ke-47 tersebut, Provinsi Sulut berhasil mendapat dua penghargaan. Masing-masing, Prakarti Utama III Lomba IVA Test Tingkat Nasional diwakili Kota Manado dan Penghargaan Prakarti Madya II Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional diwakili Kota Bitung.

    Prestasi besar tersebut tercapai atas adanya kerjasama yang baik antara TP PKK Sulut dengan TP PKK Kabupaten/Kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan/Desa dan kader Dasawisma, hingga seluruh kader yang ada di Sulut.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP PKK Manado Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditangan Ibu Rita, TP-PKK Sulut Raih 2 Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top