• Berita Terbaru

    July 30, 2019

    elnusanews/com , July 30, 2019

    Tali Silaturahmi Pemkot dan Perhumas Manado Berjalan Baik

    MANADO, ELNUSANEWS - Kadis Kominfo, Erwin Kontu, Kadis Pariwisata, Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar silaturahmi bersama Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Indonesia yang dipimpin langsung Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Manado, Gladys Runtukahu, berjalan baik dan penuh keakraban. Bertempat di Hotel Aston Manado, Jalan Sudirman, Selasa (30/07) pagi tadi.

    Dalam silaturahmi tersebut, kedua pihak Saling berbagi pengalaman dan bertukar pikiran tentang informasi dan kehumasan termasuk, menyamakan persepsi tentang kesalahpahaman dalam mempromosikan event Manado Fiesta 2019.

    Dimana event akbar pariwisata Manado Fiesta 2019 ini, bukan hanya menjadi milik Pemkot Manado namun menjadi pesta bersama milik semua masyarakat Indonesia khusus di Sulawesi Utara.

     “Dalam momen kebersamaan ini, agar kedepan dapat bekerja sama dalam mempromosikan dan memajukan Kota Manado, yang kita banggakan dan cintai, lewat berbagai program dan kegiatan Pemkot termasuk Manado Fiesta,” ucap Kadis Kominfo.

    Ditambahkan Kadis Kominfo, diera digital saat ini, sehubungan dengan gerakan Indonesia Bicara Baik, diperlukan literasi digital sehingga masyarakat tidak hanya mampu menggunakan teknologi informasi, tetapi juga mampu memilih dan memilah informasi, dalam mengedukasi kepada masyarakat termasuk mempromosikan Kota Manado sebagai destinasi wisata di Indonesia.

    Sementara itu, Ketua BPC PERHUMAS Kota Manado, memberikan apresiasi terhadap pertemuan ini, sehingga terklarifikasi kesalapahaman sehubungan dengan promosi Manado Fiesta 2019.

    Menurut Runtukahu, PERHUMAS, bertujuan meningkatkan keterampilan professional, memperluas dan memperdalam pengetahuan, meningkatkan kontak dan pertukaran pengalaman, dan momentum silaturahmi ini, kita bisa bersama Pemkot Manado dalam mengedukasi masyarakat lewat informasi dan berita yang bermanfaat dan mencerdaskan, dalam gerakan Indonesia Bicara Baik, Manado Bicara Baik, yang digagas oleh PERHUMAS.

    Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Tim Medsos Pemkot Manado, Allen Sumerah, dan Para Pegiat Medsos diantaranya Ronny Buol dan kawan-kawan.

    (moris)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tali Silaturahmi Pemkot dan Perhumas Manado Berjalan Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top